Cara Melihat Aura Mudah Dan Bisa Langsung Dipraktekkan

Cara Melihat Aura – Melihat Aura merupakan kemampuan yang bisa dipelajari oleh siapapun. Secara umum, ada 2 cara melihat aura yang biasa dilakukan. Pertama yaitu secara intuitif dan yang Kedua secara obyektif.

Baik cara intuitif ataupun obyektif hasilnya sama. Tidak ada yang lebih baik, sepanjang apa yang dilihat dapat ditafsirkan degan benar.

Dalam metode intuitif, aura dilihat dengan mata pikiran, bukan melalui mata jasmaniah. Cara melihat aura ini melibatkan kemampuan relaksasi dan membayangkan seseorang dalam pikiran. Kemudian Anda harus menanyai intuisi Anda tentang energi Aura orang yang Anda bayangkan tersebut.

“Apakah warna utama orang ini ? Pakah warna-warna lainnya dan dimanakah letak warna-warna yang paling kuat itu ? Apakah aura yang dicerminkan itu berkaitan dengan tingkat jasmaniah, emosional, mental atau spiritual tersebut ?”

Banyak praktisi energi mengatakan, jika cara intuitif ini hampir sama dan sama akuratnya dengan cara obyektif menggunakan mata jasmaniah. Dengan demikian, baik cara intuitif ataupun obyektif relatif sama. Tinggal Anda lebih nyaman menggunakan cara yang mana.

Hanya saja, cara melihat aura dengan penginderaan fisik bisa memberikan kesadaran yang lebih nyata tentang adanya Aura ini.

Untuk melihat aura secara obyektif ini, Anda harus sering melatih mata agar bisa menangkap semburat cahaya halus yang berada disekitar tubuh Anda.

Lebih sering Anda melatih mata untuk melihat aura, maka mata anda akan lebih sensitif untuk melihat cahaya aura ini.

Dan khusus pada artikel ini, saya akan berikan cara melihat aura dengan metode obyektif  yang bisa Anda lakukan sendiri di rumah.

Baca Juga : Cara Cepat Kaya Tanpa Tumbal

Cara Melihat Aura Dengan Kedua Tangan

  1. Carilah ruang yang cahaya nya redup dan memiliki dinding putih kosong. Kemudian siapkan satu lembar karton putih biasa yang ukurannya cukup untuk memungkinkan tangan Anda terpampang di situ.
  2. Rilekskan diri Anda, terutama mata Anda. Tidak perlu terlalu fokus dan tegang.
  3. Ulurkan salah satu tangan kurang lebih 30 cm diatas kertas karton.
  4. Dengan tangan menempel karton putih itu, pancaran cahayanya akan lebih mudah dideteksi sewaktu Anda melihatnya.
  5. Coba perhatikan bagian terluar tangan secara seksama. Sebagian orang bisa langsung melihat guratan cahaya tipis disekitar tangannya. Namun ada pula yang belum bisa melihatnya. Nah bagi yang belum bisa, maka rajin-rajin lah berlatih. Kalau mata Anda sudah terlatih, maka guratan cahaya tersebut tentu bisa Anda lihat.

cara melihat aura

 

Cara Melihat Aura Dengan Cermin

  1. Berdirilah di depan cermin di ruangan yang redup dan bertembok putih.
  2. Kemudian Perhatikan bagian terluar dari kepala Anda. Perhatikan dengan seksama. Sebagian orang bisa langsung melihat guratan cahaya tipis disekitar tkepalanya. Namun ada pula yang belum bisa melihatnya. Nah bagi yang belum bisa, maka rajin-rajin lah berlatih. Kalau mata Anda sudah terlatih, maka guratan cahaya tersebut tentu bisa Anda lihat.

cara melihat aura

 

Kedua cara ini bisa Anda lakukan sendiri di rumah. Tidak perlu pelatih atau trainer untuk melakukan hal ini. Yang penting Anda lakukan secara terus-menerus latihan ini, maka mata Anda akan terbiasa untuk melihat Aura.

Baik demikian informasi yang bisa saya sampaikan. Semoga bermanfaat. Dan sampai bertemu di artikel berikutnya…

 

Cara Melihat Aura Mudah Dan Bisa Langsung Dipraktekkan